Muswil Muskerwil 3 ISMKI 2011

LAPORAN HASIL MUSYAWARAH WILAYAH 3 IKATAN SENAT MAHASISWA KEDOKTERAN INDONESIA LAPORAN HASIL MUSYAWARAH WILAYAH 3
IKATAN SENAT MAHASISWA KEDOKTERAN INDONESIA

Banjarbaru, 12 November 2011

Musyawarah Wilayah 3 ISMKI adalah forum tertinggi di wilayah 3 yang memiliki tugas dan wewenang:
Memilih dan melantik Sekretaris Wilayah. Mengevaluasi untuk kemudian menetapkan menerima atau menolak pertanggungjawaban Sekretaris Wilayah. Menetapkan waktu dan tempat penyelenggaraan Musyawarah Wilayah berikutnya. Menetapkan dan mengesahkan rekomendasi. Menyelesaikan masalah-masalah yang diamanahkan kepada Musyawarah Wilayah. Menetapkan besar dan waktu pembayaran iuran anggota tetap wilayah.
Musyawarah Wilayah 3 ISMKI diikuti oleh 10 institusi dari total 12 institusi anggota ISMKI Wilayah 3, yaitu:
Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Universitas Sebelas Maret (UNS) Universitas Jendral Soedirman (UNSOED) Universitas Diponegoro (UNDIP) Universitas Islam Indonesia (UII) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Universitas Gajah Mada (UGM) Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Universitas Mulawarman (UNMUL) Universitas Palangkaraya (UNPAR) sebagai anggota muda.

Kegiatan
1. Laporan pertanggungjawaban Pengurus Harian Wilayah 3 ISMKI periode 2010-2011 Berdasarkan hasil keputusan MUSWIL 3, dinyatakan bahwa mereka MENERIMA laporan pertangggungjawaban Pengurus Harian Wilayah 3 ISMKI periode 2010-2011.

2. Rekomendasi untuk kepengurusan periode selanjutnya Kedokteran Universitas Palangkaraya (UNPAR) direkomendasikan sebagai anggota tetap ISMKI Wilayah 3 dengan syarat mengikuti Musyawarah Nasional ISMKI di Jakarta pada Desember. Penyusunan Standart Operational Procedure Tenderisasi diamanatkan kepada Musyawarah Kerja Wilayah 3 ISMKI. Konsep Hexagon City dirubah menjadi Heptagon City. Penyusunan konsep Executive Board Regional Meeting (EBRM) diamanatkan ke Musyawarah Kerja Wilayah 3 ISMKI. Meneruskan kerja sama dengan AIPKI Wilayah IV. Target kerja sama dengan AIPKI Wilayah IV diamanahkan ke Musyawarah Kerja Wilayah 3 ISMKI. Duta ISMKI adalah seluruh pengurus wilayah dan nasional di tiap institusi yang dikoordinatori oleh satu orang dan dipilih dari pengurus tersebut. Fungsi Duta ISMKI adalah melakukan pengakaran ISMKI ke mahasiswa kedokteran Indonesia di Wilayah 3 ISMKI. Tugas Duta ISMKI: Menjaga nama baik ISMKI Mengeksiskan ISMKI Menjelaskan sejarah yang benar tentang ISMKI Menegaskan identitas mahasiswa kedokteran sebagai agen kesehatan, agen pembangunan, dan agen perubahan. Memberikan citra positif ISMKI kepada mahasiswa kedokteran di masing-masing institusi. Membentuk TIM Standar Kompetensi Pengurus Harian Wilayah yang diamanatkan kepada Musyawarah Kerja Wilayah 3 ISMKI. Setiap institusi berkomitmen untuk mendukung sistem Jaringan Komunikasi. Membuat komitmen bersama secara tertulis yang isinya diamanahkan ke Musyawarah Kerja Wilayah 3 ISMKI. Komitmen Pengurus Harian Wilayah untuk menghadiri kegiatan ISMKI Wilayah 3. Penguatan internal kepengurusan ISMKI Wilayah 3. Peningkatan koordinasi dan pengakaran di internal kepengurusan maupun di setiap institusi di wilayah 3. Meningkatkan kekeluargaan antarinstitusi di wilayah 3 dengan konsep Heptagon City. Transparansi keuangan kepengurusan ISMKI Wilayah 3. Mendirikan sebuah asset untuk menopang pendanaan. Meningkatkan sistem informasi dan komunikasi. Upgrading pengurus untuk peningkatan kualitas SDM. Penetapan proker menitikberatkan manfaat terhadap mahasiswa kedokteran.
3. Iuran anggota Besaran iuran anggota ISMKI Wilayah 3 adalah Rp300000,00 per institusi per tahun dan pembayaran paling lambat saat acara akhir Rakorwil 3 ISMKI kepada Bendahara Wilayah 3 ISMKI.

4. Sekretaris Wilayah 3 ISMKI periode 2011-2012 Yang terpilih sebagai Sekretaris Wilayah 3 ISMKI periode 2011-2012 adalah Angga Dwi Prasetyo dari Universitas Sebelas Maret (UNS)

5. Tender Musyawarah Wilayah – Musyawarah Kerja Wilayah 3 ISMKI tahun 2013 Yang terpilih sebagai Tuan Rumah adalah Universitas Palangkaraya (UNPAR)

Musyawarah Wilayah mengawali setiap pergerakan kepengurusan ISMKI Wilayah 3. Oleh karena itu, komitmen untuk mamatuhi hasil musyawarah adalah hal yang penting dilakukan oleh setiap institusi di wilayah 3.

Demikian laporan hasil Musyawarah Wilayah 3 ISMKI, semoga bias memberi manfaat.
HIDUP MAHASISWA !!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: